Sukses


Cristiano Ronaldo Luncurkan Parfum Baru

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk menambah pundi-pundi uangnya. Kali ini, bintang Real Madrid tersebut menjajaki bisnis baru di luar sepak bola dengan meluncurkan produk parfum terbaru yang dinamainya 'Legacy'.

Bertempat di Hotel Ramses, Madrid, Spanyol, Rabu (9/9/2015) waktu setempat, Ronaldo bersama Pepe dan agennya, Jorge Mendes meluncurkan 'Legacy' secara resmi.

Cristiano Ronaldo berdiri di depan produk parfum Legacy

"Saya ingin aroma menggoda itu menjadi nomor satu, seperti saya. Tidak semuanya hidup adalah tentang sepak bola. Ada hal-hal lain juga," kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

"Ini adalah aroma yang meninggalkan bekas, itu mengapa menyandang nama saya, karena saya orang yang selalu meninggalkan jejak dan ingin meninggalkan lebih," jelasnya.

Pada akun Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah berbagai foto menarik saat peluncuran produk parfum 'Legacy'. Salah satu foto memperlihatkan Ronaldo berdiri bersama Jorge Mendes sembari dikelilingi wanita cantik.

Cristiano Ronaldo berpose dengan wanita cantik dalam peluncuran produk parfum barunya

Ronaldo memang telah melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai aspek. Sebelum meluncurkan parfum 'Legacy', mantan kekasih Irina Shayk ini telah terlebih dahulu meluncurkan produk celana dalam yang bermerk CR7 Underwear serta sepatu yang bernama CR7 Footwear.

Sumber: Daily Mail

Baca juga:

Satu Kali Berkicau di Twitter Ronaldo Dibayar Rp 3,5 Miliar

Presiden Madrid Patok Harga 1 Miliar Euro untuk Ronaldo

Bukan Messi dan Ronaldo, Inilah Striker Tersubur di Dunia

Video Populer

Foto Populer