Sukses


Setelah Rihanna, Hamilton Kencani Kendall Jenner?

Bola.com, New York - Setelah dikabarkan punya hubungan mesra dengan Rihanna, bintang Formula 1 Lewis Hamilton lagi-lagi diterpa gosip baru. Kali ini, pria Inggris yang gemar berpesta itu disebut-sebut sedang mengencani foto model Kendall Jenner!

Seperti dilansir Mirror, kedua pesohor tersebut tertangkap kamera sedang berjalan-jalan bersama di New York, Amerika Serikat, Kamis (10/9/2015) waktu setempat. Si cantik Kendall tampak cerdas dan canggih mengenakan kaos lengan panjang berwarna cokelat muda, celana jeans putih, dan berkacamata. Rambutnya dikuncir bergaya acak.

Hamilton juga tak kalah menarik. Pebalap yang baru-baru ini mengecat rambutnya dengan warna blonde tersebut terlihat keren dan casual. Dia mengenakan jeans, topi trilby biru tua, dan kemeja biru-putih.

Mungkin supaya tidak terlihat sedang bersama-sama, Hamilton berjalan sedikit di belakang Jenner sambil berbicara dengan seorang teman. Namun, taktik tersebut sepertinya tidak berhasil. Gosip keduanya berkencan tetap menyeruak.

Hamilton dan Jenner sebelumnya juga ketahuan menghabiskan waktu bersama di sela-sela GP Monaco. Beberapa bulan berselang mereka juga tertangkap kamera sedang berbagi waktu bersama di London, Inggris.

Namun, ini kali pertama keduanya tertangkap kamera sedang bersama, sejak orang tua Kendall, Kris Jenner, menyatakan ingin melihat model cantik tersebut berkencan serius dengan Hamlton.

Menurut dia, Hamilton membawa pengaruh positif untuk putrinya. Selain itu, sosok pebalap F1 itu diyakini juga bakal mendongkrak karier Kendall. Jadi, apakah Hamilton akhirnya memilih Kendall Jenner daripada Rihanna?

Baca Juga: 

PSG Ikuti Jejak Real Madrid, Porto, dan AS Roma

Satu Kali Berkicau di Twitter Ronaldo Dibayar Rp 3,5 Miliar

Cristiano Ronaldo Luncurkan Parfum Baru

 

Video Populer

Foto Populer