Sukses


"Inter Lebih Diunggulkan, AC Milan Punya Potensi Mengejutkan"

Bola.com, Milan - Pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, angkat bicara mengenai partai derby della Madonnina yang berlangsung Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Menurutnya, Inter Milan memiliki kans lebih besar dalam meraih kemenangan. Sementara, AC Milan berpotensi menghadirkan kejutan.

Bigmatch mewarnai pekan ketiga Serie A Italia musim 2015 - 2016. Partai yang mempertemukan dua tim asal Kota Milan bertajuk derby della Madonnina digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen. Pasukan Nerazzurri menyapubersih kemenangan di dua laga awal. Adapun, Milan menempati posisi ke-12. Rossoneri mengantongi tiga poin hasil dari sekali menang dan kalah.

"Laga nanti menjadi sebuah tantangan menarik bagi kedua tim, yang masih dalam proses membangun," kata Capello seperti dikutip Football Italia.

"Mihajlovic sudah melakukan perekrutan lebih dini sehingga punya waktu untuk memaparkan ide-idenya, walaupun ia tak puas karena belum melihat hasil dari pekerjaannya. Mancini luar biasa, ia kenal sekali para pemainnya. Ia juga punya para pemain yang baru datang di hari-hari terakhir pada bursa transfer lalu," Capello menambahkan.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke-214 kedua tim. Berkaca dari statistik, Inter Milan meraih 76 kemenangan. Milan 74 kali menang. 63 partai lainnya berakhir imbang.

"Inter Milan di atas kertas lebih dijagokan tampil sebagai pemenang pada pertanidngan nanti. Tapi secara historis, Milan bisa menghadirkan transformasi mengejutkan," urai Capello.

Capello, yang di Italia pernah menangani Milan, AS Roma, dan Juventus, juga ditanya mengenai siapa sosok-sosok pemain yang patut diperhatikan dalam derby Milan nanti.

"Dua penyerang (Carlos) Bacca dan Luiz Adriano. Saya amat menyukai mereka tapi Rossoneri juga harus mewaspadai (Mauro) Icardi. Di atas kertas Inter punya keunggulan, tapi secara sejarah Milan bisa membuat transformasi yang mengejutkan," tutur Capello.

Sumber: Football-Italia

Baca Juga:

Luiz Adriano Tak Takut Pakai Nomor Keramat di AC Milan

Kena Tilang, Balotelli Lolos Hukuman dari Milan?

Thiago Silva Tak Mau Milan Raih Scudetto

 

Video Populer

Foto Populer