Sukses


Inter Dipastikan Tak Diperkuat Miranda di Derby Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dipastikan tak diperkuat Joao Miranda saat menghadapi AC Milan di giornata ketiga Liga Italia Serie A. Bek 31 tahun tersebut tidak bisa tampil karena dibekap cedera.

Miranda mengalami masalah pada lututnya saat Brasil memetik kemenangan 4-1 atas Amerika Serikat di laga persahabatan yang berlangsung di Gillette Stadium, Rabu (9/9/2015) pagi WIB.

Bermain sejak menit awal, Miranda harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Marquinhos pada menit ke-23. Setelah kembali ke Kota Milan dan menjalani pemeriksaan di pusat kesehatan I Nerazzurri, mantan pemain Atletico Madrid itu dihantam cedera ligamen pada lutut kanannya.

Sejauh ini, tidak disebutkan secara pasti berapa lama Miranda harus absen untuk memulihkan cederanya. Namun, dia tidak bisa tampil saat Inter Milan bersua AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

"Miranda mengalami kejang otot ligamen medial collateral di lutut kanannya dan akan melewatkan derby Milan. Kondisinya akan kembali ditinjau pada pekan depan," bunyi pernyataan resmi Inter di akun Twitter klub @Inter_en.

Miranda digaet Inter Milan dari Atletico Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Dari dua laga awal yang sudah dijalani La Beneamata di Serie A, Miranda selalu mendapat kepercayaan mengawal jantung pertahanan.

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Penyerang Anyar AC Milan Tak Sabar Hadapi Inter

Miranda Berambisi Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Inter Akhirnya Dapatkan Tanda Tangan Miranda

Video Populer

Foto Populer