Sukses


Jelang Lawan PSV, Smalling Dianggap Titik Lemah MU

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih PSV Eindhoven, Aad de Mos menyebut Chris Smalling sebagai salah satu kelemahan Manchester United. Sebabnya Smalling dianggap tidak terlalu bagus dalam mengalirkan bola dari belakang.

PSV akan menjamu MU pada laga pertama fase Grup B Liga Champions di Stadion Philipps, Selasa (16/9/2015) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, perang urat syaraf mulai dilancarkan. Aad de Mos yang sempat membesut PSV pada periode 1993-1995 mengatakan kalau PSV harus mengeksploitasi kelemahan Smalling andai ingin meraih kemenangan kontra Setan Merah.

"Smalling dianggap sebagai bek yang hebat, tapi dia bukan yang terbaik saat memegang bola," kata de Mos seperti dikutip dari Mirror.

"PSV sudah paham dengan itu, mereka akan membiarkan Smalling berlama-lama dengan bola. Mereka tahu dia memiliki keterbatasan ide," ujar Aad de Mos.

Tak hanya Smalling yang menjadi sorotan pria 68 tahun ini, Daley Blind juga dianggap tidak akan dibiarkan leluasa menguasai bola pada pertandingan nanti.

"Daley Blind berpikir dia bisa bermain dan menikmati sedikit kebebasan, atau mendominasi pertandingan. Tapi dia akan sadar seluruh pemain PSV akan berada disekitarnya. Mereka tidak akan membiarkan Blind sendirian," ungkap de Mos.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Blind Senang Duet Bareng Smalling

Daley Blind: Taktik Manchester United Tak Membosankan!

"Depay akan Dimakan Hidup-hidup di Kandang PSV"

Video Populer

Foto Populer