Sukses


Smalling: Lini Depan MU Kurang Tajam

Bola.com, Manchester - Bek Chris Smalling buka suara mengenai kekalahan Manchester United dari PSV Eindhoven di pertandingan pertama Liga Champions musim 2015 - 2016, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Menurutnya, lini depan MU kurang tajam.

Manchester United tumbang saat bertandang ke markas PSV Eindhoven, Philip Stadium, pada pertandingan perdana Grup B Liga Champions musim 2015 - 2016. Setan Merah takluk dengan skor tipis 1-2.

MU unggul lebih dulu pada menit ke-41 melalui gol Memphis Depay. Hector Moreno membawa MU menyamakan kedudukan di menit ke-47. Gol kemenangan PSV dicetak oleh Luciano Narsingh pada menit ke-57.

Statistik ESPN melansir bahwa MU menguasai penuh jalannya pertandingan dengan 67 persen penguasaan bola dan 17 percobaan tembakan ke arah gawang. PSV hanya mampu enam kali mengancam gawang MU.

"MU kurang tajam di sepertiga bidang pertahanan lawan. PSV mencetak gol di babak pertama lewat satu-satunya peluang yang mereka miliki. Mereka menghukum kali lewat dua peluang. Ini malam yang amat mengecewakan," ungkap Smalling seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami harus banyak belajar dan memastikan bahwa kami bisa bangkit di pertandingan melawan Southampton. Jika Anda tak memanfaatkan peluang, maka tim lain yang akan mengambilnya," ia menambahkan.

Manchester United menghuni posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan nilai nol. Posisi puncak klasemen dihuni oleh PSV Eindhoven berbekal tabungan tiga angka.

Sumber: Situs Resmi UEFA

Baca Juga:

Depay Bangga Dibimbing Rooney

Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria

Ini Dia Alasan Memphis Depay Gabung MU

Video Populer

Foto Populer