Sukses


Legenda Inter Milan Ivan Zamorano Kecelakaan Mobil

Bola.com, Milan - Legenda Internazionale, Ivan Zamorano terlibat dalam kecelakaan mobil saat berada di Argentina, Selasa (15/9/2015) waktu setempat. Untungnya dia tak mengalami luka parah.

Zamorano dan istrinya sedang berwisata ke Argentina untuk mengunjungi besannya. Saat hendak merapat ke lokasi, dia mengalami kecelakaan. Meski pria asal Cile itu hanya mengalami luka ringan, tapi pasangan Zamorano, yakni Maria Albero harus dibawa ke rumah sakit.

Menurut laporan yang dilansir Gazzetta World, Zamorano mengendarai mobilnya di sela-sela lalu lintas Buenos Aires. Tak lama kemudian mobil mantan pemain Real Madrid itu menabrak mobil lain dan itu menyebabkan kendaraannya berguling ke arah trotoar. Usai mengalami kecelakaan, Zamorano dirawat paramedis di pinggir jalan karena lukanya tak begitu parah.

Lokasi kecelakaan Ivan Zamorano di Buenos Aires, Argentina. (gazzettaworld)

Sementara, istrinya yang berada dalam keadaan syok digotong menuju ke tempat yang aman. Demi memastikan tak ada luka parah, pasangan itu diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit setempat.

Keduanya keluar dari ruang perawatan beberapa jam setelah mengalami kecelakaan. Pihak kepolisian setempat menyebut mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah seorang warga negara Rumania berusia 17 tahun. Mereka masih menyelidiki penyebab mengapa insiden ini terjadi.

Sumber: Gazzetta World

Baca juga:

Capello Desak Juventus Berikan Peran Sentral untuk Pogba

Fakta Menarik Serie A Pekan ketiga

Buffon Minta Juventus Bersatu

Video Populer

Foto Populer