Sukses


Guardiola: Gotze, I Love You!

Bola.com, Piraeus - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, melontarkan pujian spesial untuk Mario Gotze. Dia juga menyatakan simpatinya lantaran sang pemain jarang bermain di musim 2015-2016.

Sejauh ini, Gotze hanya sekali diturunkan sebagai pemain utama di Bundesliga. Namun saat bermain di Liga Champions kontra Olympiakos, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, dia mencetak satu dari tiga gol yang diceploskan Die Roten.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Bayern memuncaki grup F dengan koleksi tiga poin. Di bawah mereka, ada Dinamo Zagreb yang menang 2-1 atas Arsenal di hari yang sama.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, Guardiola menjelaskan kepercayaannya terhadap kemampuan dan kualitas Gotze. Namun di satu sisi, Guardiola tak bisa menjamin satu tempat karena di saat yang bersamaan performa Robert Lewandowski dan Thomas Muller sama bagusnya.

"Saya mencintai Gotze! Dia pemain top. Mario punya kualitas luar biasa dan sikap yang bagus. Namun, saya juga punya Robert Lewandowski serta Thomas Muller.  Saya mengerti kekecewaannya, tapi di sini saya berposisi sebagai penolongnya," tutur Guardiola kepada Four Four Two.

Di lain kesempatan, Gotze menegaskan Bayen sangat puas dengan kemenangan 3-0, meski mereka baru bisa memastikan tiga angka di menit ke-89.

"Ini tiga poin yang bagus melawan lawan yang tangguh, jadi kami bisa merasa bahagia. Muller tentu saja mencetak gol yang sangat bagus," papar Gotze singkat.

Bayern akan melanjutkan petualangan mereka di liga domestik berhadapan dengan Darmstadt pada Sabtu (19/9/2015) waktu setempat.

Sumber: FourFourTwo

Baca juga:

Muller 2 Gol, Bayern Tundukkan Olympiakos 3-0

Ronaldo Bangga Kalahkan Rekor Lionel Messi

5 Momen Terbaik Lionel Messi di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer