Sukses


Berkunjung ke Anjungan Indonesia, Bintang Inter Terkesan

Bola.com, Milan - Pemain bintang  Inter Milan, Freddy Guarin dan Jeison Murillo, menyempatkan diri berkunjung ke anjungan Indonesia. Hal itu dilakukan dua pemain asal Kolombia saat datang ke acara Milan Expo 2015, Kamis (17/9/2015) waktu setempat.

Guarin dan Murillo terlihat menikmati waktu mereka saat mengunjungi anjungan Indonesia di Milan Expo 2015. Dua pemain yang memakai udeng (ikat kepala khas Bali) saat mengunjungi anjungan Indonesia ini tampak bersemangat mempelajari semua hal tentang Indonesia. Tidak lupa, keduanya mencicipi makanan khas Indonesia.

Selain itu, Guarin dan Murillo yang menjadi pusat perhatian di Milan Expo 2015 juga menyempatkan diri berfoto bareng patung badak bercula satu yang terletak di salah satu sudut anjungan Indonesia. Badak bercula satu merupakan salah satu hewan yang dilindungi di Indonesia.

Seusai mengitari anjungan Indonesia di Milan Expo, Guarin mengaku terkesan. Ia pun tidak sabar berkunjung ke Indonesia di masa depan.

"Sangat menarik dan saya ingin berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir atas undangan ini. Saya berharap bisa datang ke Indonesia suatu hari nanti- saya akan sangat senang melakukannya," ucap gelandang yang mencetak gol kemenangan saat Inter mengalahkan rival sekota AC Milan dalam derby della madonnina, 13 September lalu.

"Saya belum mencicipi semua makanan karena saya ingin mencicipinya langsung begitu saya datang ke sana," kata Guarin.

Sumber : Inter.it

Baca juga :

Milan Mungkin Batal Pindah dari San Siro, Inter Murka?

Fakta Menarik Serie A Pekan ketiga

Buffon Minta Juventus Bersatu

Video Populer

Foto Populer