Sukses


"Inter Milan Harus Raih Scudetto Musim ini"

Bola.com, Milan - Felipe Melo merasa puas Inter Milan menyapu bersih kemenangan di empat laga awal Serie A musim ini. Dengan performa impresif tersebut, Melo merasa Inter wajib meraih Scudetto musim 2015-2016.

Inter sukses mengalahkan Chievo dengan skor tipis 1-0 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015) sore WIB. Gol semata wayang I Nerazzuri dicetak Mauro Icardi pada menit ke-42.

Kemenangan ini membuat anak asuh Roberto Mancini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin. Hingga kini Inter menjadi satu-satunya klub di Serie A yang sukses menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan perdana liga.

"Kami berada di jalur yang benar dan harus terus melanjutkan seperti ini. Ssangat penting untuk memulai musim dengan baik, tapi lebih baik lagi untuk mempertahankan konsistensi dan tetap kuat," kata Melo seperti dikutip dari Football Italia.

"Inter harus selalu menargetkan Scudetto. Inter adalah Inter, salah satu klub terbesar di dunia," jelasnya.

Melo merupakan pemain anyar bagi Inter Milan pada musim ini. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut didatangkan dari Galatasaray dengan mahar sebesar 3,75 juta euro dan menandatangai kontrak berdurasi tiga musim.

"Kami harus selalu memikirkan untuk memenangkan pertandingan satu demi satu. Kami adalah prajurit dan yang telah membentuk keluarga besar dan mudah-mudahan Tuhan bisa membantu kami untuk melangkah sejauh mungkin," Melo mengakhiri pembicaraan.

Sumber : Football Italia

Baca juga :

Milan Mungkin Batal Pindah dari San Siro, Inter Murka?

Fakta Menarik Serie A Pekan ketiga

Buffon Minta Juventus Bersatu

Video Populer

Foto Populer