Sukses


Wenger: Arsenal Wajib Menang Kontra Olympiacos

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan kemenangan kontra Olympiacos menjadi harga mati bagi anak asuhnya. Menurutnya, jika Arsenal kalah pada laga ini, peluang lolos dari fase grup Liga Champions bakal kian sulit.

Arsenal kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup F Liga Champions dengan poin nol. Itu terjadi setelah The Gunners takluk dari Dinamo Zagreb dengan skor akhir 1-2 di laga pertama.

Kondisi tersebut membuat Wenger menargetkan poin penuh saat menjamu Olympiacos di Stadion Emirates, Rabu (29/9/2015) dini hari WIB.

"Anda harus memenangi pertandingan di kandang jika ingin lolos dari fase grup, sesederhana itu," kata Wenger seperti dikutip dari Mirror, Senin (28/9/2015). 

"Kami tidak boleh kehilangan poin melawan siapa pun saat bermain di kandang," jelas Wenger.

Wenger juga memastikan pada pertandingan melawan Olympiacos tidak bisa menurunkan Mathieu Flamini dan Mikel Arteta karena mengalami cedera. Namun, The Professor mendapatkan kabar bahagia setelah Francis Coquelin mulai pulih dari cedera yang membekapnya.

"Coquelin telah kembali ke latihan sejak kemarin dan saya harus melihat perkembangannya dalam dua hari saat menjalani latihan, tapi dia terlihat baik-baik saja," imbuh manajer asal Prancis itu. 

"Flamini dan Arteta mengalami masalah pada bagian otot. Flamini dan Arteta akan menjalani scan hari ini. Mereka tidak mengalami cedera serius," imbuh dia.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Sanchez Pimpin Arsenal Gulung Leicester 5-2

Gerrard Klaim Gagalkan Niat Suarez Gabung ke Arsenal

Rusuh, Suporter Arsenal Rusak Markas Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer