Sukses


Carrick dan Jones Perkuat Inggris, Van Gaal Semringah

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, semringah dua pemainnya, Michael Carrick dan Phil Jones dipanggil timnas Inggris untuk menghadapi Estonia, Sabtu (10/10/2015) dan Lithuania, Selasa (13/10/2015). Dia menilai, dipanggilnya Carrick dan Jones bisa memberikan keuntungan untuk MU.

Carrick sempat mengalami cedera ringan saat melakukan persiapan jelang laga melawan VfL Wolfsburg di matchday kedua fase grup Liga Champions, tengah pekan lalu. Akibatnya, mantan pemain Tottenham Hotpsur ini tidak bisa membela MU saat meraih kemenangan 2-1 atas Wolfsburg.

Kini kondisi cedera Carrick dikabarkan telah membaik. Van Gaal pun mengatakan siap memainkan Carrick kala melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

"Saya sangat senang untuk Carrick karena dia mampu bermain untuk saya melawan Arsenal. Dia tidak cedera, dan saya mengatakan dia dalam kondisi siap. Itu hanya cedera ringan," kata Van Gaal seperti dikutip dari Soccerway.

"Dia berumur 34 tahun jadi logikanya dia membutuhkan banyak waktu untuk memulihkan diri sebagai pemain, tapi saya senang dengan kondisinya. Dia memiliki kualitas sebagai pemain dan ketika Roy Hodgson berpikir membutuhkannya saya sangat senang karena dia sangat ingin bermain untuk tim nasional," jelas Van Gaal.

Setali tiga uang dengan Carrick, dipanggilnya Phil Jones ke dalam skuat The Three Lions membuat Van Gaal senang bukan kepalang. Menurutnya dengan dipanggilnya Jones ke timnas bisa membantu mantan bek Blackburn Rovers itu mendapatkan menit bermain pasca mengalami cedera panjang.

"Roy Hodgson juga memilih Jones karena dia membutuhkan waktu bermain untuk mengembalikan performanya, jadi saya sangat senang dia bisa melakukannya bersama timnas Inggris," ungkap Van Gaal mengkhiri pembicaraan.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Louis van Gaal Mulai Mainkan Mind Games Jelang Arsenal vs MU

Arsenal tanpa Laurent Koscielny Tiga Pekan

"Menang atas Arsenal, MU Kandidat Terkuat Juara Premier League"

Video Populer

Foto Populer