Sukses


Alasan di Balik Ketajaman Lewandowski

Bola.com, Muenchen - Legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer, menilai striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, semakin tajam karena ketidakhadiran Arjen Robben dan Franck Ribery. Menurut Beckenbauer, Lewandowski kini lebih banyak terlibat dalam permainan.

Lewandowski tampil luar biasa pada awal musim 2015-2016. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani di berbagai ajang, penyerang asal Polandia itu sudah mencetak 16 gol. Lewandowski tercatat mampu mencetak gol dalam kurun waktu setiap 52 menit.

"Lewandowski lebih banyak terlibat dalam permainan ketimbang sebelumnya. Robben dan Ribery terlalu banyak menggiring bola dan menembak langsung ke arah gawang," kata Beckenbauer dilansir Sky Duetschland.

"Robben dan Ribery biasanya baru melihat Lewandowki ketika mereka tidak ada pilihan lain. Sekarang, Lewandowski lebih sering terintegrasi dengan tim," lanjut Beckenbauer.

Robbery (julukan Robben dan Ribery) saat ini mengalami cedera dan absen dalam beberapa laga terakhir Bayern. Namun, keduanya diperkirakan siap kembali tampil dalam waktu dekat.

"Robben dan Ribery harus bekerja keras. Ribery bisa kembali menunjukkan performa terbaik jika mampu menggeser Douglas Costa. Namun, Ribery sudah berusia lebih dari 30 tahun. Dia sudah lama absen karena cedera. Jadi, dia butuh waktu untuk bisa menunjukkan kualitasnya kembali," ucap Beckenbauer.

Sumber: Sky Deutschland

Baca Juga:

Bayern Muenchen Koyak Jala Dortmund

Guardiola Tak Jemawa Bayern Libas Dortmund

Bayern Gilas Dortmund di Allianz Arena

Video Populer

Foto Populer