Sukses


Jalan Terjal Belanda Menuju Prancis

Bola.com, Amsterdam Gelandang tim nasional Belanda, Wesley Sneijder, menilai timnya harus menganggap dua laga terakhir Kualifikasi Grup A Piala Eropa 2016 melawan Kazakhstan dan Ceko sebagai pertandingan final. 

Belanda sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan poin 10 dari delapan laga. Skuad asuhan Danny Blind itu tertinggal dua angka dari Turki di peringkat ketiga.

Jika ingin lolos, Belanda mau tidak mau harus meraih kemenangan pada dua laga terakhir melawan Kazakhstan dan Ceko untuk menjaga asa lolos melalui babak playoff yang diperebutkan oleh delapan tim peringkat ketiga. Itu pun dengan catatan, Turki kehilangan poin saat menghadapi Ceko dan Islandia.

"Kami butuh meraih enam poin. Kami telah berkata beberapa kali bahwa sekarang ada dua pertandingan final. Jadi, sekarang benar-benar harus menjalaninya," ujar Sneijder

"Nanti akan ada dua pertandingan sisa. Kami hanya butuh menang dan menunggu hasil pertandingan Turki," tambah pemain Galatasaray tersebut. 

Belanda bakal menghadapi Kazakhstan di Astana Arena pada 10 Oktober mendatang, setelah itu Sneijder dan kawan-kawan menjamu Republik Ceko di Amsterdam Arena pada laga pamungkas tiga hari kemudian.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Legenda Belanda Marah Besar De Oranje Terancam Gagal Lolos Euro!

Belanda di Ujung Tanduk, Rep Ceska dan Islandia Lolos

Belanda Kalah Lagi, Blind Tak Mau Mundur

Video Populer

Foto Populer