Sukses


Javier Mascherano Ikut Kampanye Capres Argentina

Bola.com, Buenos Aires- Gelandang FC Barcelona, Javier Mascherano terlibat dalam acara kampanye calon presiden Argentina di Buenos Aires, Selasa (6/10/2015) waktu setempat. Seperti yang dilaporkan El Comercio, Mascherano menjadi tamu saat calon presiden dari partai konservatif Republican Proposal, Mauricio Macri, menggelar dialog di Kantor Gubernur Buenos Aires, Argentina.

Mauricio merupakan kepala provinsi Buenos Aires yang menjabat sejak tahun 2007. Mascherano kembali ke Argentina dari Barcelona, untuk bersiap memperkuat Argentina di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador, Kamis (8/10/2015) waktu setempat. 

Saat sesi diskusi, pemain berusia 31 tahun itu berharap bila Mauricio Macri terpilih, kondisi ekonomi dan sosial di Argentina membaik. Presiden juga diharapkan jadi sosok yang humanis dan mencintai rakyatnya. Mascherano juga berharap bila Mauricio terpilih, kesulitan ekonomi yang menjadi keluhan masyarakat Argentina berangsur menurun. 

"Dan yang penting sosok presiden mampu memberikan harapan kepada Argentina di masa yang akan datang," kata Mascherano.

Pada pemilihan Presiden Argentina yang digelar 25 Oktober 2015, Mauricio akan bersaing dengan dua kandidat lainnya, yakni Daniel Scioli dari Justicialist Party dan Sergio Massa dari Renewal Front. Di sela acara itu, capres Mauricio juga berbincang soal sepak bola. Ia berharap skuat Argentina sukses menjalani kualifikasi Piala Dunia. 

Selepas acara itu, secara khusus Mauricio mengucapkan terima kasih kepada Mascherano melalui akun Twitternya. Ia berharap bisa kembali bertemu dengan Mascherano. 

Sumber: El Comercio

Baca Juga: 

Ronaldo Ternyata Jago Berkelakar dalam Bahasa Italia

Bantu Klub Lokal, Model Cantik Ini Rela Berpose Seksi

Dipecat Liverpool, Rodgers Berlibur ke Spanyol

Video Populer

Foto Populer