Sukses


Gotze Bisa "Menghilang" hingga 3 Bulan

Bola.com, Leipzig - Gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze, diperkirakan absen selama 10-12 pekan akibat mengalami cedera. Gotze cedera saat membela tim nasional Jerman pada laga kontra Irlandia di Dublin, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB.

Gotze tampil sebagai pemain inti pada laga yang akhirnya dimenangi Irlandia dengan skor 1-0 itu. Namun, Gotze hanya bermain selama 35 menit karena cedera dan kemudian diganti Andre Schurrle.

Tim medis Der Panzer lantas memeriksan kondisi Gotze seusai pertandingan. Gotze didiagnosis mengalami kerusakan otot pada bagian pangkal paha. Pihak Bayern mengonfirmasi cedera Gotze akan pulih dalam 10-12 pekan ke depan.

Saat ini, Gotze masih menjalani perawatan cedera di Leipzig. Timnas Jerman akan melakukan pemusatan latihan di sana untuk persiapan laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Georgia, Senin (12/10/2015) dini hari WIB.

Cedera Gotze bukan hanya kehilangan bagi Der Panzer. Bayern juga terpaksa tidak bisa menggunakan jasa pemain berusia 23 tahun itu. Sepanjang Oktober ini, Bayern akan menghadapi beberapa laga besar, seperti melawan Arsenal (20/10/2015) dan VfL Wolfsburg (27/10/2015).

Sumber: Bayern Munchen

Baca Juga:

Joachim Low Geram Jerman Dipermalukan Irlandia

Jerman Menyerah dari Republik Irlandia

Tampil Dominan, Jerman Takluk dari Republik Irlandia

Video Populer

Foto Populer