Sukses


Bale: Kekalahan Terindah dalam Hidup Saya

Bola.com, Kiev - Timnas Wales memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 meski kalah 0-2 dari Bosnia-Herzegovina pada pertandingan lanjutan Grup B di Olympic Stadium, Kiev, Minggu (11/10/2015) dini hari WIB.

Sepasang gol Bosnia pada pertandingan ini lahir pada babak kedua. Milan Djuric membuka keunggulan Bosnia pada menit ke-71. Vedad Ibisevic kemudian menggandaka skor dua menit sebelum akhir laga. 

"Ini mungkin adalah kekalahan terindah dalam hidup saya. Jalannya pertandingan sangat sulit. Akan tetapi, yang terpenting adalah kami lolos putaran final," ungkap Bale seperti dilansir Skysports.

"Lolos ke Piala Eropa adalah sesuatu yang selalu saya impikan sejak lama. Setiap bocah pasti memimpikan bermain di turnamen besar. Kini kami ingin pergi ke Prancis dan melakukan sesuatu," gelandang asal klub Real Madrid itu menambahkan.

Wales sementara duduk di posisi kedua klasemen Grup B berbekal tabungan 18 poin. Wales tertinggal dua angka dari Belgia yang menghuni pucuk klasemen. Ini menandai pertama kalinya Wales berpartisipasi di turnamen besar sejak tahun 1958.

"Kami bagaikan saudara di luar lapangan. Rasanya menyenangkan memiliki kesempatan untuk menguji diri pada turnamen terbaik di dunia. Kami tak sabar menghadapinya,"Bale mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Bersua Atletico, Madrid Kembali Diperkuat Bale dan Ramos

Gareth Bale Cedera Otot Soleus di Betis Kiri

Video Populer

Foto Populer