Sukses


Guardiola ke Manchester City, Ancelotti Latih Bayern?

Bola.com, Roma - Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti, dikabarkan bakal menjadi suksesor Josep Guardiola di Bayern Muenchen. Akan tetapi, skenario tersebut akan terwujud andai Guardiola melanjutkan karier di Manchester City.

Sejak diberhentikan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Ancelotti belum lagi berkarier menukangi sebuah klub. Ancelotti saat ini mengisi waktu luangnya dengan berlibur bersama keluarga.

Ancelotti sebelumnya pernah mengaku siap melanjutkan karier pada awal 2016. Mediaset melaporkan, Ancelotti dikabarkan akan menuju Bayern Muenchen. Kubu Die Roten diklaim telah menyegel kesepakatan verbal dengan Ancelotti dengan durasi kontrak dua tahun.

Namun, hal itu akan terwujud jika Guardiola yang kontraknya akan berakhir pada 2016, memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City. Seperti diketahui, The Citzens berhasrat memboyong Guardiola ke Etihad untuk menjadi suksesor manajer Manuel Pellegrini.

The Citizens disebut sudah melakukan kesepakatan personal dengan Guardiola. Jika benar demikian, maka masa depan Ancelotti kini tergantung kepada mantan pelatih Barcelona itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League

Ancelotti Favoritkan Prancis di Piala Eropa 2016

Musim Depan, Pep Guardiola Jadi Manajer Manchester City?

Video Populer

Foto Populer