Sukses


Performa Buruk AC Milan Bikin Mihajlovic Tertantang

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic enggan menyerah terkait performa buruk Rossoneri di Serie A. Mihajlovic justru menyebut kondisi ini menghadirkan tantangan tersendiri baginya.

Milan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A, yakni melawan Genoa (0-1) dan Napoli (0-4). Hasil ini membuat Milan berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari tujuh laga.

Keadaan minor ini membuat jajaran manajemen Milan mulai memperhitungkan untuk mendepak Mihajlovic dari kursi kepelatihan. Nama Roberto Donadoni dan Luciano Spalleti menjadi kandidat terkuat pengganti Mihajlovic. Namun, pelatih berkebangsaan Serbia itu tak gentar dan memilih berjuang memperbaiki performa klubnya.

"Ini bagian dari mental orang Italia. Tidak ada yang aneh menurut saya. Roberto Mancini memiliki peruntungan bagus saat di Inggris dan dia mengatakan bisa melihat perbedaan," kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya senang dengan tekanan di Italia, ini adalah sebuah tantangan. Kami sadar kami adalah yang pertama yang harus bertanggung jawab untuk segala hal, karena pekerjaan tidak hanya dilihat hanya dari hasil yang dicapai," jelas Mihajlovic.

Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Jelang laga ini Mihajlovic optimistis bisa membawa pulang tiga angka.

"Pemain saya selalu mencoba untuk melakukan sesuatu dengan benar ketika mereka bertanding. Itu benar bahwa psikologi kami lemah. Di babak pertama melawan Napoli kami bermain baik, kemudian momen kecil dan kesalahan individu membuat Napoli mendapatkan keuntungan. Meski kekalahan itu tetap hasil yang adil,"

"Kami harus meyisingkan lengan baju. Lazio contohnya, mereka kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan, tapi kini justru berada di peringkat ketiga klasemen," Mihajlovic mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

Berlusconi Pastikan AC Milan Bangkit Usai Jeda Internasional

Video Populer

Foto Populer