Sukses


Mihajlovic Klaim Miliki Rapor Bagus dari Berlusconi

Bola.com, Milan - Hasil imbang 1-1 kontra Torino di Stadion Olimpiade Torino, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB, tampaknya tak membuat pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic gusar. Pasalnya, Mihajlovic merasa masih berada dalam koridor aman dari ancaman pemecatan, meskipun memiliki rentetan hasil minor.

Dalam tiga laga terakhir, Milan gagal meraih kemenangan. Sebelum ditahan imbang Torino, Milan sempat mengalami dua kali kekalahan dari Napoli (0-4) dan Genoa (1-0).

Kondisi ini membuat jajaran manajemen Milan mulai memperhitungkan untuk mendepak Mihajlovic dari kursi kepelatihan. Nama Roberto Donadoni dan Luciano Spalleti menjadi kandidat terkuat pengganti Mihajlovic. Namun pelatih asal Serbia tersebut tetap percaya diri tidak akan dipecat dari kursi kepelatihan Milan.

"Presiden Silvio Berlusconi adalah seorang wirausahawan dalam bidang sepak bola. Saya memiliki rapor bagus darinya dan tidak akan mendapatkan masalah," kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami saling bertukar pikiran dan saya senang beradu pemikiran dengan Berlusconi dan CEO Milan, Adriano Galliani. Tapi saya yang harus membuat keputusan karena itu mengapa saya dibayar," ungkap Mihajlovic.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

AC Milan Tanpa Balotelli di Laga Kontra Torino?

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

"Galliani dan Berlusconi Tidak Pengaruhi Formasi Milan"

Video Populer

Foto Populer