Sukses


Janji Di Maria jika Bobol Gawang Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Siant-Germain (PSG), Angel di Maria, berjanji takkan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Real Madrid. Menurut Di Maria, Los Blancos memiliki tempat spesial dalam dirinya.

PSG akan menjamu Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champions Grup A di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memiliki enam poin dalam dua laga yang sudah dijalani.

Bagi Di Maria, pertandingan nanti merupakan kesempatan pertama menghadapi mantan klubnya itu sejak pindah pada musim panas 2014. Di Maria pernah membela Real Madrid pada periode 2010-2014.

"Saat tiba di Paris, saya berkata kepada istri saya, 'Tinggal menunggu waktu saya bertemu Real Madrid'. Jika mencetak gol ke gawang Real Madrid, saya tidak akan merayakannya," kata Di Maria kepada Canal Plus.

"Saya mempunyai kenangan manis bersama Real Madrid. Saya juga tidak bisa melupakan keberhasilan kami meraih Liga Champions. Itu momen yang tidak bisa terlupakan," lanjut Di Maria.

Di Maria begitu berhasrat merasakan kembali trofi Liga Champions yang pernah diraihnya bersama Los Merengues pada 2014. Beberapa bulan setelah itu, Di Maria pindah ke Manchester United. Namun, karier Di Maria bersama Setan Merah hanya berlangsung semusim dan kemudian pindah lagi ke PSG pada 25 Juli 2015.

"Dengan para pemain yang dimiliki, saya yakin PSG bisa meraih trofi Liga Champions," tutur pemain asal Argentina itu.

Sumber: AS

Baca Juga:

Ibrahimovic: PSG Siap Tundukkan Madrid

2 Gol Identik Ibrahimovic Bawa PSG Menang Kontra Bastia

Maxwell: Ayo Curi Poin dari Madrid, PSG!

Video Populer

Foto Populer