Sukses


Blanc Tegaskan PSG Bakal Matikan Pergerakan Ronaldo

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid pada matchday kedua Grup A Liga Champions. Demi memetik kemenangan, pelatih PSG, Laurent Blanc, memastikan timnya bakal menjaga ketat Cristiano Ronaldo.

Ya, Ronaldo selama ini merupakan momok bagi barisan belakang tim lawan. Pada musim ini, kapten timnas Portugal itu telah mencetak 11 gol dari 10 laga. Teranyar, CR7 mencetak satu gol ketika Madrid menang 3-0 atas Levante pada laga lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Saat bertandang ke markas PSG di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, Ronaldo diyakini akan kembali menambah pundi-pundi golnya. Apalagi, eks pemain Manchester United itu bakal menjadi tumpuan El Real di lini depan menyusul cederanya Karim Benzema, Gareth Bale, dan James Rodriguez.

Bagi Blanc, Cristiano Ronaldo merupakan sosok alien di sepak bola karena skill serta kemampuannya bermain di segala posisi. Untuk itu, pelatih asal Prancis itu meminta pemain PSG untuk mewaspadai pergerakan Ronaldo.

"Dia adalah salah satu dari dua alien di planet sepak bola. Dia tampil bagus di segala posisi. Kami harus memastikan jika dia jarang menyentuh bola. Kami harus terus mengawasi dia," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

"Setiap orang tahu gaya bermain kami. Kami ingin menguasai bola. Madrid tampil bertahan, tapi mereka sangat efektif. Ini adalah dua filosofi yang berbeda yang akan saling bertemu," lanjutnya.

Paris Saint-Germain saat ini berada di peringkat kedua Grup A Liga Champions dengan nilai enam. Mereka hanya kalah selisih gol dari Real Madrid yang berada di atasnya. Jika berhasil mendulang tiga angka, PSG bakal menggusur Madrid sekaligus memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

"Jika mereka ingin memberi kami bola, kami akan mengambilnya dengan senang hati. Besok kami bertemu raksasa Eropa, tapi itu tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan. Pertandingan yang menentukan akan datang kemudian, saya harap seperti itu," imbuh Blanc.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Tertajam di Real Madrid, Ronaldo Dipuji Benitez

Benitez: Ronaldo dan Bale Baik-baik Saja

Yaya Toure Ungkap Kejeniusan Messi Ketimbang Ronaldo

Video Populer

Foto Populer