Sukses


Gladbach Sama Sekali Tak Gentar Hadapi Juventus

Bola.com, Turin - Kubu Borussia Munchengladbach menegaskan tak takut berhadapan dengan Juventus di Liga Champions, Kamis (22/10/2015). Klub asal Jerman tersebut menelan kekalahan dari Sevilla dan Manchester City dalam dua partai grup D. Mereka kemudian akan berhadapan dengan runner-up musim lalu, Juventus . Andre Schubert menegaskan tim asuhannya sama sekali tak gentar kala menjajal kekuatan Si Nyonya Tua.

"Tidak ada ruang untuk takut dalam sepak bola. Ini tantangan menghadapi tim besar yang masuk ke final musim lalu. Gladbach sudah tak sabar untuk segera bertanding dan kami sama sekali tak gentar. Kami tahu di grup ini diisi oleh beberapa tim terbaik Eropa namun Gladbach senang berhadapan dengan mereka," Schubert dalam konferensi pers menjelang laga.

Diperkirakan Lars Bender dkk. akan menggunakan skema defensif saat bertandang ke Juventus Stadium esok hari. Pelatih berkepala plontos itu mengaku puas dengan apa yang dilakukan oleh timnya untuk bertahan meski digempur lawan-lawannya. Sebagai catatan mereka hanya kebobolan sekali dari dua laga terakhir. Belum lagi di Bundesliga, mereka juga menang 5-1 atas Frankfurt.

"Kami bertahan jauh lebih baik dari apa yang diperlihatkan di awal musim. Tak ada rahasia di belakang itu, hanya kerja keras. Kami harus bisa menekan lini tengah Juventus tapi terorganisir di lini belakang."

"Selain itu ada juga faktor psikologis, saya harus terus mengingatkan para pemain untuk percaya kekuatan diri sendiri dan tampil percaya diri. Gladbach melakoni laga ini dengan semangat, keberanian dan kepercayaan diri tinggi," tutup Schubert.

Saat ini, pasukan yang dipimpi Andre Schubert berada di dasar klasemen Grup D Liga Champions. Sementara itu, Juventus di puncak grup D dengan torehan enam poin.

Baca juga:

Allegri Pede Juventus Kuasai Serie A Pada Maret 2016

Mancini Puas Tahan Imbang Juventus di Derby d'Italia

Juventus Benarkan Liverpool Tawar Marchisio

Video Populer

Foto Populer