Sukses


Kumpulan Meme Kocak Pasca Arsenal Bungkam Bayern

Bola.com, London - Arsenal secara mengejutkan mampu mengalahkan Bayern Munchen pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Keberhasilan The Gunners itu pun memunculkan sejumlah meme jenaka di dunia maya.

Bermain di kandang sendiri, skuat Meriam London mendapat perlawanan sengit dari Die Bayern sejak bola digulirkan. Seperti dilansir Whoscored, Arsenal hanya menorehkan 27 persen ball possession berbanding 73 persen milik The Bavarians.

Tak hanya itu, Arsenal juga melepaskan 13 tembakan di mana delapan yang mengarah ke gawang. Sedangkan Bayern Munchen memperoleh enam peluang bagus dari 21 kali kesempatan.

Meski kalah dalam segala hal, tim asuhan Arsene Wenger itu berhasil membungkam Die Roten dua gol tanpa balas. Sepasang gol kemenangan Arsenal disarangkan Olivier Giroud pada menit ke-77 dan Mesut Ozil pada menit ke-90.

Hasil tersebut sekaligus membuat Arsenal meraih kemenangan perdana dalam ajang Liga Champions musim ini. Mereka kini menempati peringkat tiga dengan nilai tiga, atau tertinggal tiga poin dari Bayern Munchen dan Olympiakos yang menempati urutan satu serta dua.

Kemenangan yang dipetik Arsenal atas Bayern Munchen cukup mengejutkan. Sebab sebelum takluk dari Arsenal, Bayern menyapu bersih kemenangan dalam 12 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Keberhasilan Arsenal mengalahkan Bayern memunculkan sejumlah meme kocak di Twitter. Penasaran seperti apa, simak di bawah ini.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Petik Kemenangan Perdana

Giroud Beberkan Kunci Kemenangan Arsenal atas Bayern

Wenger: Kemenangan Ini Melipatgandakan Semangat Arsenal

Video Highlights Pertandingan Arsenal Terbaru

Video Populer

Foto Populer