Sukses


Giroud Beberkan Kunci Kemenangan Arsenal atas Bayern

Bola.com, London - Olivier Giroud melesakkan satu gol bagi Arsenal saat menghadapi Bayern Munchen di Emirates Stadium pada laga ketiga Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu membeberkan kunci kemenangan Meriam London pada pertandingan ini.

Arsenal membutuhkan kemenangan saat menghadapi Bayern Munchen di depan publiknya sendiri yang memadati Emirates Stadium. The Gunners kalah pada dua laga awal Grup F.

Meski demikian, Arsenal terus berada dalam tekanan Bayern sepanjang pertandingan. ESPN melansir bahwa The Bavarian memiliki 73 persen penguasaan bola dan 21 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Arsenal haya 13 kali mengancam gawang Bayern.

Akan tetapi, efektivitas serangan menjadi kunci kemenangan Arsenal pada pertandingan ini. Arsenal membuka keunggulan melalui aksi Giroud pada menit ke-77. Mesut Ozil kemudian menggandakannya di menit kritis pertandingan.

"Kami tampil dan bertahan dengan sangat baik. Bayern memang menguasai bola. Mereka sangat bagus dalam hal itu. Mereka memiliki 70 persen lebih penguasaan bola. Mereka mendominasi jalannya pertandingan," ujar Giroud seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami yakin sejak awal bahwa kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kami butuh kemenangan untuk tetap bertahan di Liga Champions. Petr Cech tampil fantastis hari ini," ia menambahkan.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal ke posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin. Bayern Munchen tetap di puncak klasemen berbekal tabungan enam angka.

Sumber: uefa.com

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

 

Video Populer

Foto Populer