Sukses


Neuer: Saya Penyebab Kekalahan Bayern!

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen menyerah 0-2 saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada laga ketiga Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Penjaga gawang Manuel Neuer mengaku menjadi penyebab kekalahan The Bavarian pada laga ini.

Bayern Munchen sebenarnya menguasai jalannya pertandingan saat berhadapan melawan Arsenal di Emirates Stadium. ESPN melansir bahwa he Bavarian memiliki 73 persen penguasaan bola dan 21 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Arsenal haya 13 kali mengancam gawang Bayern.

Gol perdana Arsenal tercipta tak lepas dari kesalahan Neuer. Penjaga gawang asal Jerman itu gagal menangkap bola sepakan bebas Santi Cazorla dan membuat Giroud hanya tinggal menanduk bola ke gawang yang kosong. Gol kedua Meriam London diciptakan oleh Mesut Ozil pada menit ke-94.

"Secara keseluruhan, saya bermain baik. Akan tetapi, kesalahan besar saya membuat Arsenal memimpin. Semua ini salah saya. Saya rasa kami sebenarnya pantas mendapatkan hasil imbang," ungkap Neuer seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal ke posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin. Bayern Munchen tetap di puncak klasemen berbekal tabungan enam angka.

"Kami gagal mencerak gol di momen menentukan. Arsenal sangat berbahaya dalam serangan balik. Mereka adalah lawan terkuat di grup ini," tutur kapten Philipp Lahm.

Sumber: uefa.com

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Video Populer

Foto Populer