Sukses


Wales Hadapi Belanda di Cardiff

Bola.com, Cardiff - Tim nasional Wales akan menghadapi Belanda pada laga persahabatan di Cardiff, 13 November 2015. Wales menjadikan laga tersebut sebagai persiapan menuju Piala Eropa 2016 di Prancis, musim panas 2016 nanti.

Wales memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016 setelah menempati peringkat kedua Grup B. Sementara itu, Belanda yang akan menjadi lawan Wales telah tersingkir karena hanya menduduki posisi keempat Grup A.

Kedua tim terakhir bertemu pada 4 Juni 2014 yang dimenangi Belanda 2-0. Keadaan saat itu terbalik. Belanda sedang melakukan persiapan jelang Piala Dunia 2014, sedangkan Wales dipastikan tak ambil bagian dalam ajang tersebut.

"Kami menampilkan permainan yang bagus saat terakhir kali berjumpa Belanda. Sekarang, kami menantikan pertandingan melawan Belanda. Saya yakin pertandingan akan berjalan menarik dalam persiapan kami menuju Piala Eropa 2016," kata pelatih Wales, Chris Coleman.

Piala Eropa 2016 merupakan ajang tertinggi antarnegara Eropa pertama bagi Wales. Terakhir kali Wales mengikuti turnamen resmi adalah saat berlaga di Piala Dunia 1958 di Swedia.

Sumber: BBC

Baca Juga:

Usai Cetak Sejarah dengan Wales, Bale Siap Bahagiakan Fans Madrid

Tekuk Andorra, Wales Lengkapi Pesta Keberhasilan

Komentar Coleman Setelah Wales Cetak Sejarah di Eropa

Video Populer

Foto Populer