Sukses


Napoli Menang Besar, Sarri Justru Tak Puas

Bola.com, Herning Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengaku masih tidak bahagia dengan performa Napoli saat menghadapi Midtjylland pada partai ketiga Grup D Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Napoli sukses menuai hasil positif ketika bertandang ke markas Midthjlland pada laga ketiga Grup D Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Partenopei menang dengan skor 3-1. Gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon (19'), Manolo Gabbiadini (31' 40') dan Gonzalo Higuain (90') sementara gol balasan tim tuan rumah dicetak Martin Pusic (43'). 

"Kami bermain bagus ketika sudah unggul 3-0 tapi kebobolan gol dari mereka merupakan sebuah kecerobohan. Kami berlaku seperti pertandingan sudah berakhir dan saya tak suka sikap tim di babak kedua. Kami seharusnya bisa melakukan hal yang lebih ketimbang santai menjaga keunggulan," ucap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Terlepas dari sisi negatif itu, saya pikir ini adalah tim yang memberikan kemampuan terbaik dan berusaha mengalahkan lawan. Kami bermain bagus di bawah tekanan yang mengerikan." 

Dengan hasil ini Napoli menguasai grup D dengan sembilan poin. Sementara, Midthjlland berada satu strip di bawah mereka dengan enam poin. Di laga semalam, Manolo Gabbiadini juga dimainkan sebagai starter. Hal ini terbilang unik karena biasanya ia lebih memilih pemain lainnya ketimbang mantan pemain Sampdoria tersebut.

"Manolo adalah pemain fundamental bagi kami, kebugaran fisiknya terus meningkan dan dia bisa bermain sebagai penyerang tengah atau sayap dalam formasi trisula. Di musim yang panjang, dia akan menjadi senjata rahasia Napoli."

"Ganti formasi menjadi 4-2-3-1 di laga berikutnya? Kami melakukannya saat menghadapi Carpi di 15 menit terakhir. Namun sayangnya kami tidak perlu mengambil opsi itu di laga-laga lainnya. Saya cukup puas dengan apa yang dilakukan Lorenzo Insigne, Jose Callejon di belakang Gonzalo Higuain." 

Sumber: Sky Sport Italia

Baca juga:

Napoli Bungkam Midtjylland 4-1

Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat 23 Oktober 2015

Jurgen Klopp Gagal Berikan Kemenangan bagi Liverpool di Anfield

Video Populer

Foto Populer