Sukses


Fans City Hina Lagu Tema Liga Champions, Pellegrini Pasang Badan

Bola.com, Manchester - [Manchester City ](2347814 "Manchester City ")terancam hukuman dari Federasi Sepak bola Eropa (UEFA) akibat tindakan tak terpuji suporter setianya yang melecehkan lagu tema Liga Champions. Menanggapi hal ini, pelatih Manuel Pellegrini memasang badan membela pendukung setia Manchester Biru.

Aksi tak terpuji itu dilakukan para pendukung City saat menjamu Sevilla pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Para pendukung City menyoraki lagu tema Liga Champions.

UEFA langsung melakukan penyelidikan mengenai kasus ini setelah delegasi mereka, Geir Thorsteinsson, menulis dalam laporan pertandingan yang dia buat.

Para pendukung City sebenarnya sudah berulang kali menyoraki lagu tema Liga Champions. Namun, sebelumnya tak pernah ada yang meaporkan. Jika terbukti bersalah, City terancam sanksi berupa denda.

"Saya tak tahu mengapa UEFA bertindak seperti itu kepada fans. Mereka membayar tiket. Dengan segala hormat, mereka seharusnya boleh mengekspresikan apa yang mereka rasakan," tegas Pellegrini.

City menyudahi pertandingan melawan Sevilla dengan skor tipis 2-1. Hasil ini membawa City duduk di posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan enam poin. Sevilla menghuni posisi ketiga berbekal tiga angka.

Sumber: mcfc.co.uk

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Van Gaal: Smalling Layak Jadi Kapten Masa Depan MU

Van Gaal: Premier League Paling Kompetitif

Van Gaal Keluhkan Padatnya Jadwal Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer