Sukses


Juventus Tanpa Pereyra Hingga 20 Hari ke Depan?

Bola.com, Turin - Juventus akan kehilangan Roberto Pereyra selama 20 hari ke depan. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera paha.

Pemain asal Argentina itu tampil beraksi ketika Bianconeri mengalahkan Atalanta, Minggu (25/10/2015). Kendati demikian saat bertemu La Dea, Pereyra sudah ditandu keluar lapangan pasca 37 menit.

Tuttosport melaporkan cedera yang diderita mantan penggawa Udinese tersebut kemungkinan besar adalah luka di paha. Akibatnya, Pereyra harus memarkirkan kakinya selama 20 hari.

Ini artinya Pereyra baru bisa kembali diturunkan pelatih Massimiliano Allegri usai jeda libur internasional November mendatang. Namun menurut laporan yang berkembang pria 24 tahun itu akan melakoni tes untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya.

Sepertinya Pereyra akan absen di tiga partai Serie A dan satu Liga Champions. Namun dia akan kembali saat Juventus berhadapan dengan Milan pada 21 November mendatang.

"Saya senang atas kemenangan ini, sayangnya saya mengalami cedera. Akan tetapi saya akan bekerja agar bisa kembali diturunkan sesegera mungkin," tulis Pereyra di laman resmi Facebook-nya.

Sumber: Tuttosport

 

Video Populer

Foto Populer