Sukses


Pemain Liverpool Duduk Bareng dengan Penjahat Kelas Kakap

Bola.com, Liverpool - Penjahat kelas kakap Inggris, Stephen French, kedapatan duduk bersama para pemain Liverpool pada pertandingan melawan AFC Bournemouth babak keempat Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

French duduk di bangku VIP pada pertandingan antara Liverpool melawan Bournemouth. Penjahat berkepala plontos itu duduk bersebelahan dengan pemain The Reds, Mamadou Sakho dan Christian Benteke.

French adalah kriminal kelas kakap di kawasan Merseyside. Dia mendapatkan julukan 'The Devil' karena sering mengancam, memeras, dan menyiksa para pengedar narkoba di kawasan Liverpool.

Dia beberapa waktu lalu divonis tiga tahun hukuman penkara karena berusaha merampok koper seorang pengusaha dengan menggunakan senjata imitasi. Dia kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian melalui pengepungan bersenjata di pusat kota Liverpool.

"Putra saya yang berusia 14 tahun menonton pertandingan ini dan di sana ada Stephen French yang banyak diincar orang untuk dibunuh. Bagaimana jika ada seseorang yang menembaknya?" ujar salah seorang penonton kepada Liverpool Echo.

"Saya rasa adalah hal konyol jika memberiarkan orang seperti dia berada di dalam stadion. Seseorang harus memberitahukan ini kepada Jurgen Klopp," sambung sang penonton.

Liverpool akhirnya tampil sebagai pemenang pada pertandingan ini dengn skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak oleh Nathaniel Clyne pada menit ke-17.

Video Populer

Foto Populer