Sukses


Allegri: Juventus Bukan Favorit pada Derby della Mole

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin menyebut klubnya sebagai favorit dalam Derby della Mole melawan Torino di Juventus Stadium, Minggu (31/10/2015) dini hari WIB. Menurut Allegri, Juventus belum menunjukkan konsistensi permainan sepanjang musim ini.

Juventus menelan empat kekalahan dari 10 partai pertandingan Serie A dan tertinggal tiga poin dari Torino. Saat ini, Juventus menempati peringkat ke-12 dengan 12 poin.

"Melawan Torino, Juventus tidak menjadi. Dua laga Turin Derby terakhir berlangsung ketat dan laga besok akan tetap sama. Saya mengharapkan Torino bakal bermain lambat, tetapi bukan berarti mereka tak menuai gol. Ini pertandingan lebih penting bagi kami ketimbang mereka," kata Allegri.

"Kami harus mengerahkan tenaga di lapangan tanpa harus gugup. Bahkan, pada masa-masa buruk, Anda harus masuk ke lapangan dengan kecerdasan," lanjutnya.

Menurut catatan statistik, Juventus lebih unggul ketimbang lawannya. Dari 231 pertemuan, mereka menang 96 kali sedangkan I Granata 73 kali. Bila melihat lima pertemuan terakhir, I Bianconeri juga lebih unggul karena mereka menyapu seluruh pertandingan kontra Torino.

"Saya berpikir soal pertandingan besok meski masih ada keraguan terkait skema yang akan saya terapkan. Kondisi Claudio Marchisio sudah lebih baik dan bisa tampil. Sementara itu, Caceres masuk ke dalam skuat, Juventus hampir berada dalam kekuatan penuh," ujar Allegri.

Pascatakluk dari Sassuolo pekan lalu, Juventus menggelar ritiroRitiro adalah tradisi yang ada dalam sepak bola Italia. Pihak klub mengumpulkan semua pemainnya dalam satu tempat untuk menggelar latihan selama beberapa hari. Para pemain dilarang untuk keluar dari tempat latihan, termasuk pulang.

Video Populer

Foto Populer