Sukses


Keusilan Pemain Barcelona Saat Rayakan Halloween

Bola.com, Getafe - Para pemain Barcelona punya cara tersendiri merayakan Halloween tahun ini. Seusai pertandingan menghadapi Getafe, Sabtu (31/10/2015), Neymar dan kawan-kawan secara khusus mengenakan kostum berbagai macam hantu lalu mencoba berbuat usil kepada wartawan dan fans.

Barcelona meraih kemenangan 2-0 berkat gol Neymar pada menit ke-37 dan Luis Suarez (58'). Hasil itu membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. 

Skuat asuhan Luis Enrique berada di peringkat kedua dengan poin 24, kalah selisih gol dari Madrid di peringkat pertama. Celta Vigo dan Atletico Madrid membuntuti di peringkat ketiga dan keempat dengan perolehan poin 21 dan 20. 

Menurut Mirror, seusai laga, seluruh pemain Barcelona langsung mengenakan kostum berbagai macam hantu. Mereka lalu mendatangi ruangan konferensi pers sehingga membuat beberapa wartawan terkejut. 

"Para pemain Barcelona lari dan masuk ke ruangan jumpa pers dengan memakai topeng halloween. Mereka semua lalu berteriak kencang," tulis Rik Sharma, salah satu pewarta. 

Tak berhenti disitu, para pemain Barcelona juga sengaja mendatangi mixedzone yang sudah dipenuhi oleh suporter. Alhasil, aksi mereka membuat puluhan suporter Blaugrana terkejut. 

Seusai menjalankan aksinya tersebut, beberapa pemain Barcelona, di antaranya Jordi Alba, Ivan Rakitic, dan Neymar menyempatkan diri berfoto bersama di ruang ganti. Bahkan, Dani Alves tampak masih mengenakan kostum tahanan penjara meski sudah berada di dalam pesawat.

Sumber: Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer