Sukses


Mertesacker: Bayern Bakal Balas Dendam kepada Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, menilai Bayern Munchen tengah bersemangat untuk membalas kekalahan. Menurut dia, Bayern akan tampil ganas saat menjamu The Gunners di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB, dalam matchday keempat Grup F Liga Champions .

Arsenal berhasil mengalahkan The Bavarians dua gol tanpa balas di Stadion Emirates, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut cukup mengejutkan. Sebab pada laga ini, Arsenal hanya mencatat 30 persen penguasaan bola berbanding jauh dengan Bayern yang mencapai 70 persen.

Meski sukses meraih kemenangan di pertemuan pertama, Mertesacker justru khawatir dengan kebangkitan Bayern. Apalagi Bayern juga memiliki catatan memukau tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir saat bermain di depan publik sendiri disegala ajang.

"Mereka akan marah. Kami adalah tim pertama yang bisa menyusahkan dan mengalahkan mereka," kata Mertesacker.

"Mereka akan bermain dengan penguasaan bola dan mencoba untuk menunjukkan mereka telah bangkit dan lebih baik dari kami. Mereka tim yang pintar. Tipikal klub Jerman," jelas Mertesacker.

Arsenal saat ini berada di peringkat ketiga Grup F Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Bayern kokoh di puncak dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer