Sukses


Karim Benzema dan James Rodriguez Siap Tempur Lawan PSG

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menginformasikan bahwa Karim Benzema dan James Rodriguez dapat turun bermain pada laga kontra Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Kabar baik mendatangi Real Madrid jelang laga akbar melawan PSG. Raksasa asal Spanyol itu bakal turun dengan kekuatan penuh saat menjamu PSG di markas kebesarannya, Stadion Santiago Bernabeu, pada laga keempat Grup A Liga Champions 2015 - 2016.

Dua pemain andalan Los Blancos di lini serang, Karim Benzema dan James Rodriguez, dipastikan sudah bisa turun bermain pada laga nanti. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Rafael Benitez. Keduanya mengalami cedera bersama tim nasional beberapa waktu lalu.

"Benzema sudah bisa bermain melawan PSG. Namun, dia masih membutuhkan kepercayaan diri untuk bermain," ujar Benitez.

"James masuk dalam daftar dan dia kondisinya sudah lebih baik. Meski demikian, dia belum berarti masuk menjadi starter karena belum pulih sepenuhnya," ucap Benitez.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertemuan perdana di Stadion Parc des Princes 21 Oktober lalu. Madrid sementara berada di puncak Grup A berbekal raihan tujuh poin. Los Blancos unggul selisih gol dari PSG yang menempati posisi kedua.

Sumber: Four Four Two.

 

Video Populer

Foto Populer