Sukses


Benzema Berjuang Pulih demi Lawan PSG

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sedang berjuang keras untuk bisa pulih dari cedera hamstring demi bisa turun pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Champions Grup A, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Cedera itu didapatkan Benzema saat membantu Prancis menekuk Armenia dengan skor akhir 4-0 pada laga persahabatan beberapa waktu lalu. Alhasil, Benzema terpaksa absen saat Los Blancos menang 3-0 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Akibat cedera tersebut, Benzema diprediksi harus absen membela Real Madrid selama tiga pekan. Namun, mantan penyerang Olympique Lyon tersebut optimistis bisa pulih lebih cepat dan bisa bermain melawan Les Parisiens.

"Saya akan melakukan segala kekuatan untuk kembali lebih cepat. Sulit memang untuk bermain pada pertandingan hari Rabu di Paris. Tetapi, saya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu, meski saya tetap tidak mau memaksakan," kata Benzema.

"Kami tahu sangat sulit melawan mereka. PSG sekarang lawan yang sulit dan level mereka telah meningkat di Liga Champions. Tujuan kami tetap sama, yakni mengakhiri grup sebagai pemuncak," ujar Benzema.

Andai Benzema tetap tidak bisa bermain melawan PSG, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemungkinan akan memasang Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Ronaldo akan dibantu Gareth Bale dan Isco sebagai gelandang serang, seperti saat melawan Levante akhir pekan lalu.

Sumber: Football Espana

Baca Juga:

Ibrahimovic: PSG Siap Tundukkan Madrid

2 Gol Identik Ibrahimovic Bawa PSG Menang Kontra Bastia

Maxwell: Ayo Curi Poin dari Madrid, PSG!

Video Populer

Foto Populer