Sukses


Hadapi Belanda, Wales Tanpa Gareth Bale

Bola.com, Cardiff - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dipastikan absen membela tim nasional Wales pada pertandingan uji coba melawan Belanda di Cardiff pada 13 November 2015. 

Bale saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang dialaminya ketika menghadapi Levante di ajang La Liga, 17 Oktober lalu. Pemain berusia 26 tahun itu ditengarai harus absen selama enam pekan untuk memulihkan cedera tersebut. 

Sementara itu, selain Bale, Wales juga tidak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey. Menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, Ramsey baru akan kembali bermain setelah jeda internasional pada pekan depan. 

Untuk mengisi lini serang, pelatih Wales, Chris Coleman, memanggil bomber Reading, Hal Robson-Kanu dan striker Walsall, Tom Bradshaw. Sedangkan, untuk lini belakang, Coleman memasukkan nama bek Fulham, Jazz Richards, pemain belakang Newcastle United, Paul Dummett. 

Wales menjadikan laga tersebut sebagai persiapan menuju Piala Eropa 2016 di Prancis, musim panas 2016 nanti. Wales memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2016 setelah menempati peringkat kedua Grup B, sementara Belanda telah tersingkir karena hanya menduduki posisi keempat Grup A.

Kedua tim terakhir bertemu pada 4 Juni 2014 yang dimenangi Belanda 2-0. Keadaan saat itu terbalik. Belanda sedang melakukan persiapan jelang Piala Dunia 2014, sedangkan Wales dipastikan tak ambil bagian dalam ajang tersebut.

Berikut ini adalah skuat lengkap Wales untuk pertandingan melawan Belanda: 

Kiper: Wayne Hennessey, Owain Fon Williams, Dany Ward

Bek: Ashley Williams, James Chester, Chris Gunter, Neil Taylor, Ben Davies, James Collins, Adam Henley, Paul Dummett

Gelandang: David Vaughan, Joe Allen, Ledley King, David Edwars, Jonathan Williams

Penyerang: David Coterrill, Tom Lawrence, Simon Chursh, Sam Vokes, Tom Bradshaw

Sumber: Skysports, FAW

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer