Sukses


Neymar Sebut Brasil Bakal Kerepotan Bungkam Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Penyerang Brasil, Neymar, menyebut timnya bakal keras keras memetik kemenangan saat bersua Argentina, Sabtu (14/11/2015) pagi WIB. Apalagi, Argentina juga berambisi mendulang tiga poin pada pertandingan ini.

Laga Brasil kontra Argentina selalu menarik untuk disaksikan. Dihuni banyak pemain bintang membuat kedua tim kerap saling mengalahkan. Dari enam pertemuan terakhir, Brasil meraih tiga kemenangan, Argentina merengkuh dua kemenangan, dan satu laga berakhir dengan imbang.

Akan tetapi pada pertemuan terakhir, Tim Samba mampu membungkam Tim Tango. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Beijing, 11 Oktober 2014, Brasil menang 2-0 berkat gol Diego Tardelli pada menit ke-28 dan 64.

Kini, kedua tim akan kembali bersua dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang berlangsung di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti. Bagi Brasil maupun Argentina, tiga poin pada pertandingan ini merupakan hal wajib.

Pasalnya, Brasil saat ini berada di peringkat enam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan nilai tiga hasil dari dua pertandingan. Sedangkan Argentina berada di posisi delapan dengan baru mengoleksi satu poin.

Namun, Argentina yang tampil di kandang sendiri berambisi meraih tiga poin. Selain mengusung misi balas dendam, La Albiceleste juga mengincar kemenangan perdana demi menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2018.

Atas dasar itu, Neymar menyebut Brasil akan bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan atas Argentina. Kendati demikian, penyerang Barcelona ini optimistis Brasil mampu membawa pulang hasil positif dari lawatan ke Argentina.

"Argentina belum sekalipun meraih kemenangan pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, jadi mereka memiliki motivasi ekstra untuk mengalahkan Brasil," ujar Neymar seperti dilansir Sambafoot.

"Kami tahu betapa sulitnya untuk menjalani pertandingan di sana dan mendapatkan hasil yang bisa kami menangkan dengan gol. Kami bermain di sana pada 2009 dan menang. Saya ingin perayaan setelah pertandingan," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, duel Brasil kontra Argentina sejatinya berlangsung pada Jumat (13/11/2015) pagi WIB. Namun karena lapangan banjir akibat hujan deras, pertandingan pun ditunda dan tetap digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (14/11/2015).

Sumber: Sambafoot

Video Populer

Foto Populer