Sukses


Jesse Lingard Gantikan Michael Carrick di Timnas Inggris

Bola.com, London - Tampil impresif bersama Manchester United membuat Jesse Lingard dipanggil memperkuat timnas Inggris. Lingard menggantikan Michael Carrick yang dibekap cedera.

Lingard selalu tampil dalam tujuh laga terakhir yang dijalani Setan Merah. Bahkan winger 22 tahun tersebut bermain sejak menit awal pada tiga pertandingan, sekaligus mengirim Memphis Depay ke bangku cadangan.

Kepercayaan yang diberikan manajer MU, Louis van Gaal, mampu dibalas Lingard dengan penampilan apik. Dia berhasil mencetak satu gol ketika The Red Devils menang 2-0 atas West Bromwich Albion di Old Trafford, 7 November 2015, dalam laga ke-12 Premier League.

Performa gemilang yang diperlihatkan Lingard ternyata menarik perhatian manajer timnas Inggris, Roy Hodgson. Eks manajer Liverpool itu memanggil Jesse Lingard untuk memperkuat Inggris menghadapi Prancis dalam partai persahabatan di Stadion Wembley, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Seperti dilansir Sky Sports, Hodgson butuh tenaga Lingard untuk menggantikan peran Michael Carrick yang mengalami cedera engkel saat Inggris kalah 0-2 dari Spanyol, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Jika mendapatkan kesempatan tampil dalam laga melawan Prancis, itu akan menjadi pertandingan debut Jesse Lingard bersama timnas Inggris. Sejauh ini, dia lebih sering tampil bersama Inggris U-21 dan telah mencatatkan 11 caps.

Pertandingan persahabatan antara Inggris kontra Prancis terancam batal menyusul aksi penembakan dan bom bunuh diri yang terjadi di Kota Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. Namun, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) memutuskan untuk tetap melanjutkan laga tersebut. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer