Sukses


Hadapi PSV, 10 Pemain MU Cedera!

Bola.com, Manchester - Manchester United terancam tidak diperkuat 10 pemain utama saat melakoni laga kandang melawan PSV Eindhoven di Stadion Old Trafford pada lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Sebab, hampir semua skuat utama The Red Revils mengalami cedera.

Manajer MU, Louis van Gaal, dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain inti saat menang tipis 2-1 atas Watford di Stadion Vicarage, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Oleh sebab itu, pada laga tersebut, Van Gaal menurunkan komposisi pemain berbeda dengan menjadikan Memphis Depay sebagai penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1.

Itu dilakukan tak terlepas dari cederanya tiga penyerang MU, yakni Wayne Rooney, Anthony Martial dan James Wilson. Rooney dan Martial mengalami cedera usai membela negaranya masing-masing.

Sedangkan Wilson mendapat cedera saat menjalani sesi latihan bersama The Red Devils, pada hari Jumat (20/11/2015) dan diprediksi baru pulih saat MU bertandang ke kandang Leicester City di Stadion Kings Power, akhir pekan ini.

Kondisi paling mengkhawatirkan terjadi di sektor lini tengah. Ander Herrera dan Juan Mata mengalami cedera dan harus ditarik keluar saat melawan Watford. Herrera mengalami cedera hamstring, sementara Mata mengalami cedera kaki.

Lini belakang juga belum terbebas dari masalah cedera. Phil Jones mendapatkan cedera saat melawan Watford. Meski begitu, ketiga pemain tersebut masih tanda tanya untuk laga melawan PSV.

Cederanya Herrera, Jones, dan Mata memperpanjang daftar pemain Setan Merah yang telah terlebih masuk ruang perawatan medis, seperti Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Antonio Valencia. Sedangkan satu nama yang sudah terlebih dulu cedera, Luke Shaw dipastikan absen melawan PSV Eindhoven setelah mengalami patah kaki saat melawan juara Eredivisie 2014-2015 pada pertemuan pertama.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer