Sukses


AS Roma Tak Gentar Kekuatan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona menatap pertandingan melawan AS Roma di Liga Champions dengan mental membara usai meraih kemenangan telak 4-0 melawan Real Madrid pada laga El Clasico, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Meski demikian, AS Roma tak merasa inferior jelang laga nanti.

AS Roma menjalani partai kelima Grup E Liga Champions musim 2015 - 2016 dengan bertandang ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Laju Barca sedang bagus dalam menatap partai nanti.

Tim besutan Luis Enrique itu tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya, dengan rincian tujuh kemenangan dan sekali imbang. Teranyar, Blaugrana mengempaskan Madrid empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Setali tiga uang, performa AS Roma juga sedang menanjak.Serigala Ibukota tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di ajang Serie A Italia. Roma memetik dua kemenangan dan sekali imbang.

Menanggapi pertandingan nanti, Direkur Olahraga Roma, Walter Sabatini, menyadari bahwa Barca merupakan lawan tangguh. Meski demikian, dia tak merasa Roma inferior.

"Barcelona sangat kuat, tetapi kami juga merupakan tim bagus," kata Sabatini.

"Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Roma. Kami harus bertanding dengan semangat tinggi untuk memenangkan laga nanti," ia menambahkan.

Barcelona duduk nyaman di puncak klasemen Grup E berbekal raihan 10 poin dari empat pertandingan. Adapun, AS Roma menghuni posisi kedua dengan tabungan lima poin.

Sumber: Sport Mediaset

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer