Sukses


Ini 23 Pemain Barcelona untuk Piala Dunia Antarklub 2015

Bola.com, Barcelona - FIFA, melalui situs resminya, Kamis (3/12/2015), merilis pemain-pemain klub yang akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Dunia Antarklub 2015, termasuk juara bertahan Liga Champions, Barcelona

Barcelona akan menjalani laga Piala Dunia Antarklub 2015 pada babak semifinal di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, 17 Desember mendatang. Pertandingan ini berlangsung hanya lima hari setelah skuat asuhan Luis Enrique itu menghadapi Real Betis di ajang La Liga.

Selain Barcelona, Piala Dunia Antarklub juga bakal diikuti enam klub lain, antara lain River Plate, Guangzhou Evergrande, America, TP Mazembe, Auckland City. Sementara itu, satu klub yang merupakan perwakilan dari tuan rumah dikabarkan bakal ditentukan dalam waktu dekat. 

Sebelumnya, bek Barcelona, Javier Mascherano, mengatakan, timnya bakal tampil maksimal. Barcelona, kata dia, ke Jepang bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk meraih trofi turnamen yang akan berlangsung pada 10 Desember hingga 20 Desember mendatang. 

"Bagi kami, ini merupakan turnamen yang sangat penting karena Anda bisa bermain di sini jika memenangkan Liga Champions. Ini merupakan hadiah jika Anda berhasil menang dan itu berarti sangat besar bagi kami," ujar Mascherano.

Berikut ini 23 pemain Barcelona

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip

Bek: Douglas, Gerard Pique, Dani Alves, Javier Mascherano, Marc Bartra, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Jordi Alba

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Sergi Samper, Gerard Gumbau

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Sandro Ramirez, Munir El Haddadi

Sumber: FIFA, Fox Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer