Sukses


Arsene Wenger Akui Fans Berat Bob Marley

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger ternyata memiliki keunikan dalam pemilihan musik yang didengarnya. Wenger mengaku menyukai musik reggae dan Bob Marley sebagai idolanya.

Wenger kerap dianggap sebagai sosok yang kaku, berpandangan kuno layaknya pria berusia 66 tahun kebanyakan. Namun ternyata, selera musik pria Prancis itu berbanding terbalik dengan karakternya di lapangan. Dia memilih menyukai musik-musik Bob Marley.

"Ya, saya menyukai musik-musiknya dan karakternya sebagai seorang pria. Semasa hidupnya, Bob Marley tidak memiliki karakter yang dibuat-buat melainkan orang sesungguhnya," papar Wenger kepada Le Parisien.

"Saya suka orang-orang yang menempuh jalan yang tidak biasa dan dikenal karena talentanya. Di dunia komedi, saya suka Raymond Devos dan Pierre Desproges."

Wenger kemudian bercerita soal karier singkatnya di dunia model. Pada awal November lalu, dia sempat jadi model dadakan untuk majalah L’Equipe. Hebatnya, pria 66 tahun itu tak kaku dan berlagak seperti seorang model profesional. 

Dalam sesi foto tersebut, Wenger yang identik memakai jaket tebal di pinggir lapangan menanggalkan pakaian favoritnya. Pada sesi pemotretan tersebut, dia tampil apik dengan jaket dan coat elegan serta jam tangan mewah. 

"Memang benar, filosofi adalah satu aspek dari kepribadian saya di mana orang-orang tidak tahu akan hal tersebut. Dengan pekerjaan yang dimiliki, saya kerap stres."

"Oleh karena itu saya sering tertawa jika bersama teman-teman dan membiarkan sisi humoris saya lepas. Tingkah laku itu jelas tidak bisa saya terapkan ketika berhadapan dengan media," papar Arsene Wenger.

Sumber: Le Parisien

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer