Sukses


Rooney Absen Bela MU pada Laga Krusial Kontra Wolfsburg

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dipastikan tidak akan diperkuat kapten, Wayne Rooney, saat bertandang ke kandang Wolfsburg di Volkswagen Arena, pada lanjutan Liga Champions Grup B, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

Rooney mengalami cedera engkel saat MU bermain 1-1 dengan Leicester City pada pekan lalu. Cedera itu membuat Rooney absen pada laga kontra West Ham United di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, yang berakhir imbang tanpa gol. Rooney diperkirakan absen hingga pekan depan.

Tidak hanya Rooney, MU juga tidak akan diperkuat Morgan Schneiderlin untuk laga melawan Wolfsburg. Mantan gelandang Southampton itu mengalami cedera panggul saat melawan The Hammers.

MU saat ini sedang diterpa badai cedera. Tercatat, sebanyak tujuh pemain inti Setan Merah, yakni Marcos Rojo, Ander Herrera, Phil Jones, Luke Shaw, dan Antonio Valencia, telah terlebih dahulu menepi karena mengalami cedera. Sementara itu, Paddy McNair tetap dibawa meski mengalami cedera pada laga terakhir menghadapi West Ham United.

Akibat kondisi ini, Louis van Gaal terpaksa memanggil beberapa pemain muda seperti gelandang Sean Goss, dan bek Cameron Borthwick-Jackson untuk menghadapi Wolfsburg. MU butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, Setan Merah menempati urutan kedua dengan delapan poin dan hanya berjarak masing-masing satu poin dari Wolfsburg (posisi pertama) dan PSV Eindhoven (posisi ketiga).

Berikut ini adalah 19 pemain MU untuk melawan Wolfsburg:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero

Bek: Paddy McNair, Chris Smalling, Guillermo Varela, Cameron Borthwick-Jackson, Daley Blind, Matteo Darmian

Gelandang: Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, Sean Goss, Nick Powell, Ashley Young, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Juan Mata

Penyerang: Memphis Depay, Marouane Fellaini, Anthony Martial

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer