Sukses


Pellegrini Waspadai Ancaman Monchengladbach

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memprediksi laga kontra Borussia Monchengladbach, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB bakal berlangsung sengit. Pellegrini merujuk pada penampilan cemerlang sang lawan pada beberapa bulan terakhir.

Manchester City menjamu Borussia Monchengladbach pada laga pamungkas Grup D Liga Champions di Etihad Stadium Meski City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, Pellegrini bertekad membawa timnya tampil sebagai juara grup.

"Penting bagi tim ini untuk menjuarai grup, target kami adalah memenangkan pertandingan. Pasalnya, kami tak bisa melakukan apapun terhadap pertandingan antara Juventus dan Sevilla," kata Pellegrini.

Meski begitu, Pellegrini sadar Monchengladbach bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, klub asuhan André Schubert baru saja memberikan Bayern Munchen kekalahan perdana pada akhir pekan lalu.

"Borussia adalah tim yang sangat bagus saat ini. Mereka telah memperbaiki posisi mereka di klasemen Bundesliga. Kami akan menghadapi laga yang sulit," ucap Pellegrini.

Manchester City menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup D. Mereka tertinggal dua poin dari Juventus di puncak. Monchengladbach menempati posisi ketiga klasemen berbekal tabungan lima poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer