Sukses


Tantang Manchester City, Gladbach Bermain Tanpa Beban

Bola.com, Manchester - Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl, menilai timnya akan tampil tanpa beban melawan Manchester City, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Meski begitu, wakil Jerman tersebut berusaha memenangi pertandingan demi berlaga di Liga Europa.

Gladbach memang sudah tak berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat ini mereka berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi lima poin atau empat poin dari City.

Max Eberl menilai, City merupakan tim kelas dunia yang sulit dikalahkan. Namun, Gladbach akan berusaha meraih kemenangan demi bisa terus berlaga di Eropa, meski turun kasta ke Liga Europa.

"Mereka adalah tim yang memiliki materi pemain paling mahal di dunia. Manchester City sudah dua kali juara Inggris dalam empat tahun terakhir. Kini, tujuan mereka adalah untuk bersaing di Liga Champions," kata Eberl.

"Sekarang, kami akan ke Inggris untuk mencoba mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kami akan bermain tanpa beban dan masih berpeluang finis di posisi ketiga. Bahkan, jika nantinya kami finis di posisi keempat, saya masih bisa berkata jika kami punya musim yang hebat di Liga Champions," ucap Eberl.

Dari lima pertandingan yang sudah dilalui, Gladbach hanya sanggup meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua lainnya menelan kekalahan. Pada pertemuan terakhir kontra City, Gladbach dipaksa menyerah 1-2 di Borussia-Park, 31 Oktober lalu.

Sumber: Borussia Monchengladbach

Video Populer

Foto Populer