Sukses


Karim Benzema Minta Dikonfrontasi dengan Valbuena di Persidangan

Bola.com, Paris - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan AS, Selasa (8/12/2015),  telah mengirimkan petisi agar pengadilan mengijinkan dirinya dikonfrontasi dengan Mathieu Valbuena, terkait kasus pemerasan dan skandal video porno. Kabar tersebut diungkapkan Alain Jakubowicz, pengacara Benzema.

Jakubowicz berharap kliennya bisa berada dalam satu ruangan bersama Valbuena untuk memaparkan kejadian versi masing-masing di depan hakim investigasi, Nathalie Boutard. Salah satu alasannya agar kasus tersebut dapat segera terselesaikan. 

"Permintaan telah diajukan dan sedang di proses. Jika hakim setuju dengan petisi ini, Valbuena dan Benzema akan dipanggil oleh pengadilan pada bulan ini. Namun, jika permintaan ditolak, pihak Benzema akan mengajukan banding pada pengadilan yang lebih tinggi," ungkap Jakubowicz.

Disinyalir keinginan Benzema bertemu Valbuena dalam sebuah persidangan lantaran penyerang berusia 27 tahun itu berharap masalah skandal video bisa cepat diselesaikan. Sebab, Benzema dan Valbuena sedang terancam tidak dipanggil oleh tim nasional Prancis untuk mengikuti Piala Eropa 2016.

Benzema menjadi pemberitaan media di Eropa setelah diduga memeras Valbuena saat membela timnas Prancis di Clairefontaine pada 6 Oktober 2015. Dalam kesempatan itu, Benzema diduga membantu ketiga oknum yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan tersebut.

Saat memberikan keterangan di Kantor Kejaksaan Versailles, Kamis (5/11/2015), Benzema yang berstatus tersangka mengaku, salah satu dari ketiga tersangka adalah sahabat masa kecilnya. Namun, penyerang berusia 27 tahun itu menilai ada kesalahpahaman dalam kasus ini.

"Saya benar-benar kecewa karena cerita menjadi besar ke arah pemerasan, dan hal-hal seperti itu sangat serius. Saya sudah berhasil dalam hidup ini, dan setelah itu, Zenati kembali muncul, karena dia adalah sahabat kecil saya. Karena itulah saya tidak mengerti cerita ini mengapa bisa menjadi kasus pemerasan dan uang. Saya di sini tidak sedang bermain sebuah game," ujar Benzema

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer