Sukses


Teka-Teki Nasib Guardiola Diputuskan Pekan Depan

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, mengaku bakal mengumumkan kelanjutan masa depannya di Allianz Arena pada pekan depan. 

Guardiola terikat kontrak dengan Bayern hingga 30 Juni 2016. Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Barcelona tersebut sempat mengaku tertarik melatih salah satu klub di Premier League jika hijrah dari Bayern. 

Menurut beberapa media Inggris, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City, siap bersaing memperebutkan Guardiola. Apalagi, Chelsea dan MU saat ini dikabarkan sedang mencari pengganti Jose Mourinho dan Louis van Gaal yang dinilai gagal mengangkat performa timnya. 

"Malam ini, saya tidak mempunyai jawaban. Namun, pekan depan sudah ada klarifikasi," ungkap Guardiola seperti dilansir Telegraph, Rabu (16/12/2015). 

Terkait masa depan Guardiola itu, beberapa pemain dan petinggi Bayern sudah menyuarakan harapan agar pelatih berusia 44 tahun tersebut tetap bertahan. Kapten Bayern Philipp Lahm, misalnya, yang mengaku rekan-rekannya sudah sangat nyaman dilatih bersama Guardiola. 

"Posisi klub sudah sangat jelas. Kami semua menikmati bekerja sama dengan pelatih dan kami sangat ingin tetap melakukan hal ini bersamanya," ujar Lahm. 

Guardiola melatih Bayern sejak 2011. Hingga musim ini bergulir, mantan pemain Barcelona itu telah memberikan lima gelar bergengsi untuk Die Roten, termasuk dua gelar Bundesliga secara beruntun pada musim 2013-14 dan 2014-15.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer