Sukses


Bayern Munchen Harap-harap Cemas Tunggu Keputusan Guardiola

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, akan menjawab teka-teki seputar masa depannya pekan depan. Bayern Munchen sama sekali tak punya petunjuk terkait apa yang akan Guardiola putuskan.

Kontrak Guardiola bersama Bayern bakal kadaluarsa akhir musim ini. Hingga kini, mantan juru racik taktik Barcelona itu belum mau menandatangani kontrak baru yang telah Bayern Munchen sodorkan.

Guardiola santer diberitakan media-media Eropa bakal bergabung dengan Manchester City sejak awal musim ini. Seiring musim bergulir, giliran The Red Devils yang dirumorkan berminat mendapatkan jasa pelatih berkewarganegaraan Spanyol itu.

Seusai Bayern mengalahkan Darmstadt 1-0 di babak 16 besar Piala Jerman, Rabu (16/12/2015) dinihari WIB, Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya akan memberi kabar terkait masa depannya dalam waktu dekat.

"Saya tak tahu apa yang akan Pep putuskan. Jadi, saya tak bisa bilang apa-apa mengenai hal ini. Kami semua was was menunggu keputusannya," ungkap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Summer.

Senada dengan Summer, Ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak mengetahui perihal keputusan Pep nanti. "Akan ada pembicaraan antara kami dan Pep setelah pertandingan terakhir di paruh pertama musim. Setelahnya, akan ada kejutan Natal."

Membesut Bayern Munchen sejak 16 Januari 2013, Pep Guradiola mempersembahkan lima gelar, yakni dua trofi Bundesliga, Piala Jerman, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer