Sukses


Kalah dari Lazio, Inter Milan Dikabarkan Retak

Bola.com, Milan - Media lokal Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa terjadi Perpecahan kubu di dalam skuat Inter Milan. Disinyalir, pertikaian disebabkan kekalahan melawan Lazio.

Lazio meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-17 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan Lazio ditentukan melalui dua gol Antonio Candreva. Gol balasan Inter diciptakan oleh Mauro Icardi pada menit ke-61.

Kekalahan ini memang tidak menggoyahkan Inter Milan di puncak klasemen dengan 36 poin. Namun, La Beneamata kini hanya unggul satu poin dari Fiorentina yang berada di posisi kedua.

Meski pertandingan sudah selesai digelar tetapi masih ada cerita yang tersisa dari markas Inter. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Felipe Melo dan kapten Mauro Icardi terlibat perang mulut di ruang ganti pemain.

Kabarnya, Icardi marah karena Felipe Melo melanggar Sergej Milinkovic-Savic di mana tindakannya berbuah penalti untuk Lazio di menit ke-86. Belum lagi pada akhirnya Melo juga harus diusir wasit karena menendang muka Lucas Biglia.

Suasana ruang ganti Inter kian rumit karena perdebatan juga dikabarkan terjadi antara Stevan Jovetic dan pelatih Roberto Mancini. Media lokal tersebut mengklaim Jovetic merasa keberatan karena diganti di menit ke-58 oleh Adem Ljajic.

Amarah Stevan Jovetic yang meledak-ledak membuat Fredy Guarin pun turun tangan. Dia meminta mantan penyerang Fiorentina itu untuk lebih menghormati keputusan pelatih. Adem Ljajic akhirnya bisa meredam kemarahan Jovetic. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer